Senin, 13 Februari 2012

Pengalaman Beda Dunia



            Setiap orang mempunyai suatu hal yang diminatinya  atau disukainya. Sebagian orang ada yang memiliki kesukaan yang sama tapi sebagian lain sebaliknya. Seseorang akan mencari teman yang memiliki kesamaan atau sejiwa  sehingga apa yang mereka  lakuka dan bicarakan dapat saling mengerti atau nyambung. Dari komunikasi yang nyambung inilah yang membuat mereka menjadi akrab dan solid setelah itu terbentuklah sebuah kelompok atau komunitas.
            Dari uraian di atas, kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya pada waktu berkumpul bersama komunitas yang berbeda dengan jiwa saya yaitu komunitas mancing mania, tujuan saya berkumpul kali ini Cuma ingin mengetahui apa saja yang dilakukan dan di bicarakan dalam komunitas ini.
Ternyata eh ternyata....... *_+
            komunitas mancing ini biasanya berkumpul di warkop mak yud todanan blora, dan biasanya mereka kumpul hari  minggu malam sekitar jam 19.00. pada saat saya datang bersama salah satu orang dari komunitas ini, sebut saja bro joni. Eh salahhhh.... cing joni (pemancing joni) (*$*). Mereka menyambut saya dengan welcome banget lah. Setelah berkumpul semua ya inilah sesi yang paling ditunggu – tunggu. Yupss... sesi curhat. Kali pertama ini saya Cuma sebagai pendengar. Tapi, disini saya miss komunikasi. Saya kurang tahu bahkan sangat asing dengan kata – kata yang dilontarkan oleh mereka. Mulai dari kata masternya,  pelatuk, rolinger, timbel.  Tapi dengan gaya sok tau’an, saya mencoba menghargai apa yang dibicarakan mereka  yaitu dengan komentar - komentar simpel tapi penuh makna ( hhmmmm, owwwww, waooooo, oww gitu ya...., bagus sekali,,, (*_*). Embun mulai menyelimuti dinginnya malam dan suara jangkrik yang mengingatkan kita bahwa malam telah larut dan alarm untuk mengistirahatkan tubuh sejenak...  setelah acara syaring – syaring dirasa sudah cukup dan akhirnya bubar. Tapi sesaat saya membaringkan tubuh di my sweety bed, saya kepikiran terus dengan kata – kata yang aneh pada waktu kumpul bareng tadi. Pagi harinya rasa penasaran yang menyeruak itu terjawab sudah setelah diberikan pencerahan sama cing joni.
Ya segitulah pengalaman berkumpul denga komunitas yang tak sejalan. Haahahah :)
Dari semua hal yang saya paparkan di atas saya belajar tentang
Cobalah hal- hal baru yang menurut kamu asing, dan hargailah. sehingga hidup dapat berwarna seperti pelangi.

2 komentar:

  1. memang masuk ke komunitas baru butuh penyesuaian yang baru juga..

    lha terus artine kata2 aneh tadi apa yaaaa????/

    BalasHapus
  2. owww rahasia to, percuma juga aku jelasin, nantinya km jg gk ngerti..... wkwkwkwkwk gk dink..... ya nanti low komennya dah banyak tak jelasin deh...

    BalasHapus